Rencana Tindak Lanjut (RTL) Sosialisasi Fitur Rumah Belajar

Jum’at, 5 November 2021

 

                                           

Salah satu hal penting dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi Fitur Rumah Belajar nantinya adalah penyusunan Rencana Tindak Lanjut (RTL). Dengan RTL, sosialisasi yang akan dilaksanakan nantinya akan lebih terarah dan dapat mendapatkan hasil yang maksimal ketimbang tanpa menyusunnya sama sekali.

Dalam penyusunannya, tentu harus mempertimbangkan berbagai macam hal termasuk kemungkinan cukup tidaknya waktu untuk melaksanakan sosialisasi ke sekolah sekolah nantinya.

Pertama saya akan melakukan sosialisasi via Dalam Jaringan (Daring) dengan berkolaborasi dengan Sahabat Rumah Belajar (SRB) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 dan Sahabat Rumah Belajar (SRB) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021. Kami bersama-sama akan mensosialisasikan fitur Rumah Belajar.

Sosialisasi kedua akan saya laksanakan via Luar Jaringan (Luring) di UPTD Sekolah Dasar Inpres Sulobaja Kabupaten Mamuju Tengah. Harapan saya sosialisasinya akan berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sosialisasi ketiga akan saya laksanakan di UPTD Sekolah Dasar Saloadak Kabupaten Mamuju Tengah secara Luar Jaringan (Luring). Seperti pada harapan untuk kegiatan sosialisasi di UPTD SD Inpres Sulobaja, saya pun berharap hal yang sama dengan kegiatan di UPTD SD Inpres Saloadak agar berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Lampiran RTL dapat dilihat (di sini)


Posting Komentar untuk "Rencana Tindak Lanjut (RTL) Sosialisasi Fitur Rumah Belajar"